BERITA UTAMAPAPUA

Kendarai Sepeda Motor, Pelajar 12 Tahun Tewas Diseruduk Toyota Hilux di Jalan Trans Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
69
×

Kendarai Sepeda Motor, Pelajar 12 Tahun Tewas Diseruduk Toyota Hilux di Jalan Trans Papua

Share this article
IMG 20240225 WA0037
Polisi saat melakukan olah TKP

Merauke, fajarpapua.com- Seorang pelajar berusia 12 tahun berinisial FAF tewas dalam tabrakan tragis dengan sebuah mobil Hilux.

Insiden memilukan ini terjadi pada Jumat, (23/02/2024), sekitar pukul 11.00 WIT di Jalan Trans Papua, Kampung Mandekman, Distrik Ulilin.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Peristiwa terjadi saat korban FAF yang tinggal di Kampung Mandegman, Merauke pulang sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Blade.

Saat menuju asrama Koramil, mobil Toyota Hilux, yang dikemudikan oleh seorang sopir berinisial CN (30 tahun), menabrak korban FAF dari belakang.

Pelaku CN yang melarikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sekitar 80 km/jam, tidak dapat menghindari tabrakan ketika korban hendak belok kanan.

“Tabrakan itu membuat Firman mengalami luka-luka serius, termasuk luka robek di pelipis kiri, pendarahan di hidung, mulut, dan telinga,” ujar Kapolsek Muting Iptu MH Hamado.

Korban segera dilarikan ke Puskesmas Ulilin untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, upaya penyelamatan nyawa Korban tidak berhasil.

“Pihak Puskesmas menyatakan bahwa korban telah menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan,” terang Kapolsek Muting.

“Proses penyelidikan sedang berlangsung untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pelajar berbakat ini,”pungkasnya. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *