Peduli, Ini yang Dilakukan Guru dan Ortu Murid Persekolahan YAPIS SP 2 untuk Korban Banjir Trans Nabire

by -
Kepsek SMP Yapis Ranting 2 Timika, SP.2. H. Muh Amin AR, S.Ag saat menyerahkan bantuan Untuk Korban Banjir Iwaka dan TRan Nabire ke Komandan BTB Mimika, H. Agung Arie, Selasa 28 Juli 2020.

Timika, fajarpapua.com
TK-SD-SMP Yayasan Pendidikan Islam (YAPIS) Ranting 2 Timika, SP.2 ikut merasakan penderitaan warga yang terdampak musibah banjir Iwaka dan Trans Nabire dengan berdonasi Bahan Makan (MABA).

Bantuan diberikan oleh Kepsek SMP YAPIS Ranting 2, Ustad H. Muh Amin AR, S.Ag mewakili TK,SD serta SMP diterima langsung Ketua Baznas Tanggap Bencana (BTB) Kabupaten Mimika, H. Agung Arie, Selasa 29 Juli 2020 di Kantor SMP Yapis Ranting 2, SP 2.

banner 300250

H. Amin mengatakan bantuan tersebut berasal dari bantuan dari guru-guru dan orang tua siswa dari TK, SD dan SMP.

“Kami sedih sekali melihat kondisi mereka yang rumahnya terendam banjir dan juga harus terisolasi akibat putusnya badan jalan sehingga mereka susah untuk mendapatkan Bahan makanan, terangnya.

“Dalam beberapa hari ini mungkin masih ada dari orang tua siswa yang masih akan terus berdonasi mengingat masih belum semua terkumpulkan, sehingga untuk beberapa hari Kedepan kemungkinan kami akan memberikan kembali donasi untuk mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua BTB Mimika, H. Agung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Yapis ranting yang sangat tanggap dengan bancana yang terjadi di Kabupaten Mimika.

Untuk diketahui akibat dari curah hujan yang setiap hari mengguyur Kabupaten Mimika, akibatnya beberapa daerah seperti Iwaka dan Trans Nabire terjadi akibat deras dan meluapnya air sungai yang tidak dapat menampung volume air yang mengalir di sungai.(abs)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.