BERITA UTAMAMIMIKA

Darmawati Syam Terpilih Jadi Ketua IWSS Distrik Wania, Syamsuddin Ajak Ibu-ibu Bijak Bermedsos

pngtree vector tick icon png image 1025736
9
×

Darmawati Syam Terpilih Jadi Ketua IWSS Distrik Wania, Syamsuddin Ajak Ibu-ibu Bijak Bermedsos

Share this article
Sulawesi Selatan di Timika
Anggota IWSS Distrik Wania sedang mengikuti Rakerda.

Timika, fajarpapua.com
Darmawati Syam, S.S terpilih kembali sebagai Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Distrik Wania untuk periode 2020-2025. Pemilihan Ny Darma melalui kegiatan Rapat Kerja Daerah Rakerda IWSS Distrik Wania, Sabtu (12/9) di Balai Kelurahan Wonosari Jaya (SP 4)

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pada acara yang dihadiri Kadistrik Wania, Richard Nelson Wakum, SE, MH itu, Ketua KKSS Mimika, Syamsuddin dalam sambutannya mengemukakan IWSS mempunyai anggota berjumlah 9.988 orang. Banyaknya anggota organisasi sosial tersebut diharapkan bisa memberi manfaat ganda bagi keharmonisan hidup warga Mimika.

“Semoga wanita Sulawesi Selatan di Kabupaten Mimika menjadi contoh yang baik bagi seluruh warga. Saya harap IWSS tetap bersemangat,” ajaknya.

Dia berpesan kepada pengurus dan anggota IWSS agar mencari rejeki halal, bekerja sama dengan semua warga, dan mendukung program pemerintah Kabupaten Mimika.

“Saya juga minta kita bijak dalam bermedia sosial supaya tidak menjadi masalah buat diri sendiri dan orang lain. Jaga keharmonisan antar agama dan sesama,” pesannya.

Sedangkan Kepala Distrik Wania, Richard Nelson Wakum SE,MH berharap kepada pengurus IWSS agar lebih mempererat tali silaturahmi.

“Kedepan kalau ada kegiatan distrik pasti IWSS diundang terutama kegiatan khusus wanita. Perlu juga melibatkan wanita asli daerah khusus Amungme dan Kamoro agar bersama-sama membangun Mimika. Kita datang bukan untuk dilayani tapi datang untuk melayani,” ujarnya.

Richard berharap IWSS tetap mematuhi protokoler kesehatan ditengah wabah Covid 19. “IWSS juga diharapkan bisa jadi perpanjangan tangan pemerintah,” tandasnya.

Ketua Ranting IWSS Wania terpilih,
Darmawati Syam, S.S berharap anggota IWSS lebih bersemangat dalam menjalani kegiatan roda organisasi.

“Saya pernah membawa IWSS menjadi juara 1 lomba bahasa Inggris, dan alhamdulillah juara tarik tambang tingkat kabupaten. Kami mohon dukungan untuk periode kedepannya, mudah – mudahan bisa berkualitas seperti yang lalu dengan dukungan para pimpinan yang ada,” harap Darma.

Dikatakan, IWSS sudah mendaftarkan diri di tingkat pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *