Esport Indonesia 2020 Semakin Seru

by -
Esport Indonesia 2020

Bogor, Fajarpapua.com – Sebuah panggung Reality Esport Indonesia 2020 semakin seru dan semakin menantang, panggung reality Esport ini dalam waktu dekat akan segera memasuki episode Semi Final dengan menyisakan hanya sebanyak 24 calon bintang esport.

Sejak awal diadakannya momen akbar ini seluruh peserta terbagi menjadi 2 tim utama yaitu tim Red Tigers dan juga Blue Rhinos yang harus saling berkompetisi dengan kekuatan penuh.

Kedua tim ini harus mempertahankan kemenangan tim nya dan juga secara personal mereka harus bertahan hingga akhir agar tim nya lebih berpeluang keluar sebagai juara.

Coach Nyoong dan Coach Emperor sebagai pengasuh tim Merah atau Red Tigers tampaknya sedang berada di posisi yang cukup aman dengan memiliki 14 orang anggota tim yang masih tersisa.

Sedangkan tim Biru atau Blue Rhinos yang diasuh oleh pelatih Coach Marsha dan Coach Wizzking harus lebih bekerja keras mengatur strategi dengan hanya memiliki 10 orang anggota tim.

Esport Indonesia 2020 – Taktik dan Keberanian

Kekuatan tim Blue Rhinos tampaknya tersudut dengan hanya memiliki Bangkai seorang player dari Jakarta yang menduduki posisi Tanker. Posisi Tanker pada ajang esport ini seperti pada game lainnya yaitu menjadi “penahan serangan” sementara anggota tim lainnya melakukan penyerangan.

Meskipun dengan kondisi seperti itu, Blue Rhinos tampaknya sedikit memiliki strategi yang diluar tahap wajar.

Strategi yang diterapkan adalah melakukan gerakan – gerakan yang tidak diduga dan sedikit berbahaya. Namun dengan perhitungan yang baik dan kesiapan serta kekompakan tim, strategi ini sering menjadi kekuatan kuda hitam yang tak terduga.

Pada saat mengeluarkan strategi yang sedikit berbahaya ini Coach Marsha dan Coach Wizzking meletakan pasukan utamanya yaitu Aeden asal Cimahi, Aville yang berasal dari Bandung, Jbun dari Sentebang dan duet pemain dari Jakarta yaitu Maxi dan Bankai.

5 line up ini merupakan tim utama yang sudah memiliki kekompakan yang terbentuk sejak awal. Mereka tidak hanya kuat dalam kekompakan dalam game, namun sepertinya komunikasi dan membaca gerakan rekannya dalam permainan bisa langsung diketahui tanpa perlu banyak ucapan.

banner 300250

Kecermatan rekan sesama tim nya ini lah yang akan menjadi kunci dari kekuatan rahasia dari tim Blue Rhinos asuhan Coach Marsha dan Coach Wizzking.

Acara Esport Indonesia 2020 ini ditayangkan oleh salah satu TV Swasta Nasional yaitu GTV yang akan menayangkan babak Knock Out setiap Sabtu pukul 20:00 WIB.

Seperti acara reality show lainnya, para peserta juga dihantui perasaan rindu kepada keluarga yang begitu besar. Ikatan emosional yang terjalin antara rekan satu tim nya pun kian menguat dan setiap ada yang tersisihkan atau harus pulang. Tak elak lagi rasa sedih dan kehilangan menyertai mereka.

Selama acara Esport Indonesia 2020 para peserta memang di karantina dan dilakukan pelatihan tertutup. Diantara peserta juga terdapat yang harus pergi meninggalkan keluarganya ( istri dan anaknya ) selama masa karantina hingga selesai dengan kemenangan maupun dengan kekalahan.

INFO IKLAN 0812-3406-8145