Warga Kampung Opitawak Dapat Bantuan Masker dari Koramil 1710-04/Tembagapura

by -
Masker
Anggota Babinsa saat beristirahat usai pembagian masker kepada warga Kampung Opitawak

Timika, fajarpapua.com – Jajaran TNI terus menunjukkan kepeduliannya dalam menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Selain melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, TNI juga turun lapangan membagikan masker.

Seperti yang dilakukan 3 personil Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura.

Dipimpin Dpp. Serma Parwanto, para personil TNI tersebut membagikan masker kepada warga Kampung Opitawak yang berada di Kampung Karya Kencana Distrik Kuala Kencana, Kamis (19/11/2020).

Saat dikonfirmasi Fajar Papua disela-sela kegiatan, Serma Parwanto mengatakan ditengah pandemi Covid 19 ini, masker merupakan alat pelindung efektif dari penyebaran virus Corona agar tidak meluas.

“Selain membagikan masker dan sarung tangan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap stay at home atau diam di rumah karena hal ini merupakan salah satu upaya menghambat penyebaran virus Corona. Kalaupun terpaksa keluar selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering mencuci tangan pakai sabun,” ungkapnya.

Serma Parwanto juga menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.

Dominikus (57) menucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kepeduliannya terhadap kesehatan warga.

” Terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selalu peduli kepada kami dengan memberikan himbauan dan bagi masker dengan harapan warga Kampung Opitawak agar tetap sehat dan tidak tertular Covid 19,” ungkap Dominikus.(ana)

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145