BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Hanya Butuh Waktu 5 Jam, Pelaku Pemanah Dua Warga di Jalan Cenderawasih Timika Tertangkap

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Hanya Butuh Waktu 5 Jam, Pelaku Pemanah Dua Warga di Jalan Cenderawasih Timika Tertangkap

Share this article
Pelaku saat diamankan di ruang tahanan Polsek Kuala Kencana.

Timika, fajarpapua.com – Hanya dalam waktu lima jam, Tim Resmob Polres Mimika dan Polsek Kuala Kencana yang dibantu petugas gabungan, berhasil mengamankan satu orang warga yang diduga sebagai pelaku pemanah dua orang di sekitar bekas Kantor GSBJ di Jalan Cenderawasih SP 3 pada Rabu (13/1).

Terkait peristiwa yang melukai dua warga Kampung Karang Senang, Distrik Kuala Kencana tersebut, Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata memberi perhatian khusus.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Bahkan guna menghindari melebarnya kasus tersebut, Kapolres Era yang dikenal murah senyum tersebut memerintahkan kepada personilnya untuk segera memberi atensi terhadap kasus itu.

Tidak butuh waktu lama, setelah mengolah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan warga sekitar, akhirnya pada pukul 23.00 WIT atau setelah lima jam setelah peristiwa, tim berhasil mengamankan satu warga.

” Ya… Kami berhasil mengamankan warga yang diduga sebagai pelaku,” ujar salahsatu petugas yang ditemui Fajar Papua di Polsek Kuala Kencana, Kamis (14/1) dinihari WIT.

Menurutnya, pelaku yang diketahui berinisial PW alias TW tersebut adalah salahsatu warga yang berdomisili di sekitar lokasi kejadian.

“Oknum tersebut berhasil kami amankan di kediamannya, tanpa perlawanan,” jelasnya. Dijelaskan pula, pelaku diamankan pada Rabu (13/1) sekitar pukul 23.00 WIT dan langsung diamankan di ruang tahanan Polsek Kuala Kencana setelah sebelumnya diambil keterangan. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *