Wakapolres Mimika Jabat Kapolres Puncak, Diakhir Jabatan Waterpauw Mutasi 9 Kapolres

by -
Kompol I Nyoman Punia SSos
Kompol I Nyoman Punia SSos

Timika, fajarpapua.com – Wakapolres Mimika, Kompol I Nyoman Punia SSos mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Puncak menggantikan AKBP Dicky Hermansyah Saragih SSos. yang mendapat jabatan baru sebagai PS. Kabag RBP Rorena Polda Papua.

Selain Kapolres Puncak, diakhir masa jabatannya Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw juga melakukan mutasi dan melantik sembilan Kapolres dan beberapa pejabat utama Polda Papua.

Acara serah terima 9 Kapolres dan pejabat utama Polda Papua tersebut di gelar di Aula Rastra Samara Polda Papua, pada Senin (22/2).

Selain Polres Puncak, Kapolda juga melakukan mutasi Kapolres Nduga dari AKBP Moh. Darodjat Daimboa yang di mutasi menjadi Kapolres Supiori diganti oleh Kompol I Komang Budiartha, S.IK., yang sebelumnya menjabat sebagai Danden Gegana Sat Brimob Polda Papua.

Selanjutnya, AKBP I Wayan G Antara yang sebelumnya menjabat Kapolres Intan Jaya, di percayakan menjabat sebagai Gadik Madya SPN Polda Papua. Sebagai gantinya AKBP Sandi Sultan, S.IK yang sebelumnya sebagai Kasubdit V Ditintelkam Polda Papua.