Tuan Rumah PON 2021, Papua Siap Jadi Pelayan Terbaik bagi Para Atlet dari 33 Provinsi

by -
Penyerahan Pataka PON Papua XX 2021
Penyerahan Pataka PON Papua XX 2021


Merauke, fajarpapua.com – Provinsi Papua merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh karena itu, Pemerintah Pr Papua bersama masyarakat dan TNI/Polri siap memberikan kenyamanan kepada atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tanggal 02-15 Oktober 2021 di Bumi Cenderawasih.
 
Demikian disampaikan Ketua Harian Pengurus Besar (PB) PON XX Papua, Yunus Wonda  kepada awak media Rabu (7/3).
 
“Papua bagian dari Indonesia. Dan negara memberikan kepercayaan kepada Papua menjadi tuan rumah PON. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bari pemerintah dan rakyat Papua. Makanya, semua elemen masyarakat, pemerintah dan TNI/Polri siap memberikan kenyamanan bagi setiap delegasi PON yang datang ke Papua,” kata Yunus Wonda.
 
Wonda mengingatkan, PON bukan hanya menjadi ajang olahraga semata, namun merupakan agenda pemersatu anak bangsa. Sehingga pemerintah dan masyarakat Papua bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada semua kontingen dari  33 provinsi yang datang ke Papua.
 
“Kami ingin menjadi tuan rumah yang baik. Kami ingin semua delegasi yang datang ke Papua tersenyum dan bangga sebagai  sesama anak bangsa. Tidak boleh ada keraguan, karena rakyat Papua siap menyambut dan  memberikan kenyamanan kepada semua delegasi peserta PON,” kata Wonda.
 

BACA JUGA:  Dewan Minta Pemda Mimika Segera Serahkan Dokumen LKPJ, Robby : Sebelum PON, APBD Perubahan Dibahas