BERITA UTAMAMIMIKA

KPK Mimika Ikut Aksi Galang Dana, Peduli Korban Bencana NTT

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

KPK Mimika Ikut Aksi Galang Dana, Peduli Korban Bencana NTT

Share this article
KPK Mimika
KPK Mimika ikut menggalang dana korban bencana NTT

Timika, fajarpapua.com – Komunitas Pemuda Kei (KPK) Kabupaten Mimika, Jumat (9/4), melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban banjir bandang Nusa Tenggara Timur (NTT).

Aksi kemanusiaan ini bertujuan mengurangi beban korban banjir bandang yang melanda daerah yang masih serumpun dengan Maluku itu.

ads

Ketua KPK Mimika, Yosep Temorubun SH kepada fajarpapua.com mengemukakan, sebelum aksi penggalangan dana tersebut, pihaknya terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan Posko Flobamora yang terletak di Jalan Belibis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Mimika yang turut berpartisipasi memberikan sumbangan sukarela untuk membantu korban banjir bandang di NTT,” ujar Yosep.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan ijin kepada KPK sehingga bisa ikut aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk korban banjir bandang di NTT.

Selain KPK, Paguyuban Keluarga Jember Mimika (PKJM) juga turut ambil bagian dalam pengumpulan dana untuk korban bencana NTT.

Dilaporkan, pada Jumat pagi dua konteiner bantuan pakaian dikirim ke NTT menggunakan angkutan kapal Pelni, KM Sirimau.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *