BERITA UTAMAMIMIKA

DPRD Mimika Tidak Hanya Pantau Pasar Tapi Memastikan Kerja OPD Teknis Apakah Sesuai Tupoksi

cropped cnthijau.png
17
×

DPRD Mimika Tidak Hanya Pantau Pasar Tapi Memastikan Kerja OPD Teknis Apakah Sesuai Tupoksi

Share this article
Anggota DPRD Mimika Aloisius Paerong
Anggota DPRD Mimika Aloisius Paerong

Timika, fajarpapua.com – Komisi B DPRD Mimika pekan depan akan turun lapangan memantau operasi pasar yang dilakukan Disperindag bersama puluhan distributor sembilan bahan pokok(sembako).

Komisi B akan memantau OPD teknis apakah bekerja sesuai tupoksi atau tidak.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Anggota Komisi B DPRD Mimika, Aloisius Paerong, ST kepada wartawan di kantor dewan Jumat (7/5) mengatakan sepekan lagi muslim Mimika merayakan Idul Fitri, sehingga dewan meninjau sistem mekanisme operasi pasar serta bagaimana cara kerja OPD teknis di lapangan.

DPRD Mimika Dukung Kebijakan Penataan Pasar Sentral Timika(Opens in a new browser tab)

“Saat puasa ini saudara-saudara kita hanya butuh makanan, tapi OPD teknis harus pastikan kebutuhan itu dari sisi kualitas dan kuantitas. Misalnya mereka bukan hanya belanja sembako yang murah tapi berkualitas. Mereka juga butuh kebutuhan lain seperti pakaian baru untuk sholat Idul Fitri dan apakah ini sudah ada toko pakaian, supermarket atau mall sudah siap atau belum,” kata pria yang bisa disapa Lois itu.

Dia menuturkan, dalam kegiatan ini apakah setiap OPD teknis sudah saling koordinasi dan mendukung kinerja satu sama lain, atau malah bekerja sendiri-sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *