Belum Diresmikan, Pagar Bundaran Petrosea Rusak, Awalnya Diduga Sengaja Dirusak Ternyata Ditabrak Sepeda Motor

by -
Pagar bundaran Petrosea yang rusak ditabrak
Pagar bundaran Petrosea yang rusak ditabrak

Timika, fajarpapua.com – Media sosial di Timika pada Minggu (6/6) siang dihebohkan dengan kabar rusaknya fasilitas di Bundaran Petrosea.

Bagaimana tidak heboh, bundaran yang pembangunannya menghabiskan dana miliaran rupiah tersebut mengalami kerusakan padahal belum diresmikan.

Rusaknya fasilitas berupa pagar stainles steel yang mengelilingi Bundaran Petrosea, pertamakali diunggah ke media sosial oleh akun Facebook, Togu Damanik.

Tak ayal unggahan tersebut menjadi trending, karena hanya dalam 5 jam mendapat 357 like dan 206 komentar dari warganet.

Pada awalnya, warganet menduga kerusakan di salahsatu titik pagar stainles steel tersebut karena ulah orang yang tidak bertanggungjawab.

Hal ini seperti disampaikan oleh akun Crisnawati Kusaling Gosal yang menulis bahwa ada orang jahil yang membuat rusak, sehingga perlu dipasang CCTV di lokasi tersebut

“Yahhh…so kase cantik kota baru ada segelintir org2 jahil yg bikin rusak kota..pasangkan CCTV sja biar kalo pas ada yg rusak bisa di liat tersangkanya,” tulisnya.

Hal yang sama disampaikan juga akun Fazril Bill dalam komentar yang merasa heran san menyesalkan aksi perusakan tersebut.

“Heran saja dari dulu bgtu sj tra mau berubah…tra bisa lihat barang bagus maunya kasih rusak saja,” tulisnya dengan menyertakan emoji heran.

banner 300250

Namun prasangka atau dugaan para warganet bahwa pagar tersebut dirusak secara sengaja dibantah oleh akun Bahar Sidrap.

INFO IKLAN 0812-3406-8145