BERITA UTAMAMIMIKA

Ibu Lupa Matikan Mesin Motor, Nyawa Anak yang Masih Balita “Terenggut”

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Ibu Lupa Matikan Mesin Motor, Nyawa Anak yang Masih Balita “Terenggut”

Share this article
IMG 20210614 WA0024
George L. Mercy Randang S.IP.M.A.P

Timika, fajarpapua.com – Seorang ibu bersama anaknya yang masih balita tercebur di muara saat mengendarai sepeda motor di dermaga Agats Minggu (13/6) malam.

Kepala Kantor Basarnas Timika, George L.Mercy Randang, S. IP., M.A.P kepada fajarpapua.com, Senin siang, mengatakan tim gabungan hanya berhasil mengevakuasi sang ibu, Jumriati dan sepeda motor yang dikendarai korban.

Ads

Sedangkan anaknya yang masih berusia 4 tahun, Putra, kini masih dalam pencarian tim gabungan.

“Tersisa bayi umur 4 tahun yang jatuh terbawa motor. Sampai saat ini dalam pencarian, tadi malam diberhentikan sementara karena hasilnya nihil,” ucapnya.

Adapun kronologis kejadian, Jumriati mengendarai motor matic bersama anaknya. Saat berhenti sejenak di area dermaga, Jumriati tidak mematikan mesin motor, naas, sang anak secara tidak sengaja memutar pegangan setir yang menyebabkan motor meluncur keluar dermaga.

“Setelah tim SAR datang ibunya dievakuasi dalam keadaan belum sadar. Saat sadar ternyata baru ingat kalau dia bersama anaknya, sehingga kita lakukan pencarian,” jelasnya.

Jumriati beberapa kali jatuh pingsan. “Kita berharap anaknya bisa ditemukan. Mohon doanya semoga cepat ditemukan,” harap George.

Selain itu George menghimbau warga agar tidak lagi mengizinkan ataupun mengajak anak kecil ke dermaga pada malam hari karena sangat rawan terjadi hal yang tidak diinginkan.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *