BERITA UTAMAMIMIKA

Derita Ade Khaila, Anak Tukang Ojek yang Sekujur Tubuhnya Melepuh dan Mata Kanan Buta, Orang Tuanya “Angkat Tangan”, Kini Saatnya Kita Peduli

cropped cnthijau.png
5
×

Derita Ade Khaila, Anak Tukang Ojek yang Sekujur Tubuhnya Melepuh dan Mata Kanan Buta, Orang Tuanya “Angkat Tangan”, Kini Saatnya Kita Peduli

Share this article
Kondisi dan Postingan ade Khaila
Kondisi dan Postingan ade Khaila

“Kami berharap ada donasi untuk Ade khaila…dan Mengetuk pintu hati para dermawan u mbntu kelanjutan pengobatan Ade khaila. Mari berbagi. Jgn pernah lelah mnjdi org baik. Peduli Ade khaila ,” harapnya.

Saat dihubungi fajarpapua.com, pemilik akun Mardiana Waas mengaku, dirinya belum bisa memberi identitas kedua orang tua Ade Khaila.

ads

“Mohon maaf untuk identitas kedua orang tua belum bisa kami berikan termasuk alamatnya, karena kami belum minta ijin dan juga demi ketenangan bayi Ade Khaila,” ujarnya.

Namun dirinya dan tim Relawan Teras Peduli serta Relawan DN Noertiz akan mengantar Ade Khaila untuk kembali berobat ke RSUD Mimika pada Jumat mendatang.

“Nanti setelah dirawat di RSUD Mimika, silahkan menjenguk atau memberikan donasi secara langsung kepada orang tua Ade Khaila dari,” tuturnya.

Banyak Donatur Tergerak

Penderitaan Ade Khaila yang diunggah oleh akun Mardiana Waas selain mendapat respon yang luar biasa dari warganet Timika yang mencapai hampir 1.000 komentar dan like, juga menggerakkan banyak pihak untuk berdonasi.

Hal ini seperti dikatakan akun Mardiana Waas dalam unggahannya, Selasa (22/6) yang bersyukur karena banyak donatur yang peduli.

“Alhamdulillah……puji Tuhan……masuk donasi u bayi Khaila…….. terimakasih dermawan…sehat slalu … dimudahkan sllu rezekyx…… aamiin ya Allah,” tulisnya.

Bahkan akun ini merasa yakin, jika akan banyak warga yang peduli dengan penderitaan Ade Khaila.

“Jika niat kita selalu pada kebaikan insya allah kesulitan apapun akan kita lewati dengan mudah ….Percaya sj. Tetap berpikir positif bahkan saat kamu terjatuh,di remehkan,di abaikan……… Membiasakan diri melatih mental untuk lebih kuat ….Jgn pernah lelah berbagi. Terimakasih donatur…..smga dbls dgn keberkahan N umur yg pnjng aamiin ya Allah,” tulisnya.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *