Air Panas War Aremi Papua, Bisa Hilangkan Lelah dan Penat

by -
Air Panas War Aremi
Air Panas War Aremi

Papua tidak hanya terkenal dengan keindahan alam berupa laut dan juga pantainya saja. Selain itu, Papua ternyata juga memiliki pemandian air panas yang sangat indah. Air panas War Aremi namanya.  

Keindahan Air Panas War Aremi

Air panas War Aremi ini terletak di Distrik Kebar yang berada di Kabupaten Tambrauw. Untuk mencapainya, wiasatawan membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Waktu tersebut jika dihitung dari mess Pemda Kebar. Nantinya para wisatawan akan melewati banyak jalan berbatu dan berkelok.

Untuk bisa sampai kesana, wisatawan bisa menyewa kendaraan khusus yang memang biasa digunakan. Wisatawan yang berasal dari luar daerah, bisa dari Sorong atau Manokwari. Jika dari Sorong maka membutuhkan waktu enam sampai tujuh jam untuk sampai ke distrik Kebar. Sedangkan jika dari Manokwari maka membutuhkan waktu sekitar lima jam.

banner 300250

Berwisata ke air panas ini akan sangat cocok setelah aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Tempat pemandian ini terbuat secara alami dan ditopang dari batu alam. Jadi tampilannya akan seperti sungai biasa.

Dibagian tengah kolam, beberapa batuannya akan mengeluarkan buih. Tempat itulah yang diyakini masyarakat sebagai sumber keluarnya air panas. Wisatawan bisa melakukan relaksasi pada pemandian air panas ini. Selain itu, karena suasananya yang masih sangat alami, maka akan sangat membantu wisatawan untuk menenangkan pikiran.

Wisatawan bahkan bisa mendengarkan kicauan burung secara langsung. Bahkan jika beruntung bisa menemukan burung cendrawasih yang terbang. Hal ini juga karena air panas War Aremi dikelilingi pepohonan yang rindang dan juga sejuk.

Biaya Untuk Penginapan Di sana

Wisatawan yang ingin berwisata ke pemandian air panas War Aremi ini bisa menginap terlebih dulu. Ada mess atau penginapan yang disediakan di Pemda Kabupaten Tambrauw. Biaya untuk sewa penginapannya juga cukup terjangkau sekitar Rp.500.000 per malamnya. Wisatawan juga bisa memesan tambahan makan dengan biaya Rp.50.000 untuk sekali makan.

Itulah destinasi yang ada di Distrik Kebar, Kabupaten Tambrauw yang bisa wisawatan coba. Sangat cocok untuk menghilangkan penat dan merasakan suasana alam yang masih terjaga.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.