Berwisata ke Pantai Pulau Ahe yang Akan Membuat Ketagihan

by -
Pantai Pulau Ahe
Pantai Pulau Ahe

Membicarakan wisata pantai atau laut, tentu nama Indonesia masuk ke salah satu negara yang memiliki destinasi terbanyak pada keberadaan pantai dan lautnya. Belum lagi semakin banyak pula pihak-pihak mengelola  pantai dan laut di berbagai daerah yang memiliki potensi tinggi sebagai objek wisata bagi dunia.

Contohnya Papua Nugini yang terkenal dengan wisata Raja Ampat. berada di Timur, Indonesia, provinsi ini memang cukup menarik sekaligus menantang untuk dikunjungi. Sebab dari tingkat kelestarian ekosistemnya, masih termasuk baik. Pembangunan industri pun belum sebanyak di kota-kota besar di provinsi lain.

Berkenalan dengan Pantai Pulau Ahe yang Memiliki Pesona Berbeda

Pantai Pulau Ahe
Pantai Pulau Ahe

Memiliki rencana berlibur ke Papua, Anda bisa masukan Pulau Ahe ke dalam list perjalanan. Sebab pulau ini tidak kalah cantik dari Raja Ampat. Pulau ini terletak di Perairan Nabire, Kepulauan Moora. tepatnya berada di Kampung Mambor. Walau terkesan lebih kecil, Pulau Ahe memiliki pesona tersendiri yang akan membuat Anda ketagihan dan ingin berlama-lama.

Pulau ini lebih banyak dikunjungi para wisatawan luar negeri. Karena tidak hanya keindahan alamnya yang masih terjaga, wisata di bawah lautnya pun tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ciri khas pulau ini adalah adanya bangkai pesawat bekas Perang Dunia II.

Tersedia Penginapan dan Restoran

Pulau Ahe memang memiliki luas yang cukup terbatas yaitu hanya sekitar 300 meter persegi. Tetapi di dalamnya telah dilakukan pembangunan untuk menyesuaikan kebutuhan para wisatawan seperti adanya penginapan dengan konsep bungalow yang tentu memberi rasa nyaman untuk beristirahat dan bermalam.

Selain itu sudah ada pula restoran yang menjadi bagian dari penginapan meski tidak semewah restoran yang ada di Raja Ampat. Jika Anda menyukai aktivitas atau olahraga laut, Anda bisa menyewa dan membayar biaya berkegiatan dengan harga terjangkau kepada pengelola pantai.

Pesona Pantai Pulau Ahe di Papua ini akan membuat Anda ketagihan ingin kembali lagi. Tidak heran bila banyak wisatawan luar negeri yang berkunjung.  Ditambah dengan keramahan dari penduduk sekitar yang semakin membuat wisatawan senang saat mengunjunginya.

INFO IKLAN 0812-3406-8145