Pesona Pantai Wari Biak, Ombak yang Tenang dengan Lautan Jernih

by -
pantai wari biak
pantai wari biak

Tidak heran bila Pulau Biak jadi destinasi populer bagi wisatawan dalam maupun luar negeri karena adanya pantai-pantai cantik. Dari sekian banyak pantai, Pantai Wari Biak jadi salah satu populer di mata wisatawan. Baik dalam negeri, maupun dari mancanegara. Terbukti dengan akses yang tersedia dan fasilitas yang termasuk cukup memadai.

Memang berbeda dengan Raja Ampat yang sudah menjadi kawasan wisata dengan pengelolaan lebih rapi, tetapi Pantai Wari Biak ini tidak kalah mempesona. Jika Anda lebih menyukai aktivitas pantai yang tidak terlalu ekstrim, beserta pemandangan air laut dengan ombak tenang, ditambah pasir putih bersih yang menambah rasa nyaman, pantai ini sangat cocok untuk Anda Kunjungi.

Terdapat Sungai Air Tawar di Sisi Pantai

Satu hal yang pasti membuat Anda betah berlama-lama adalah air lautnya yang sangat jernih. Ekosistem sekitar pantai memang masih terjaga yang mana didukung dengan masih sedikitnya wisatawan dari luar, membuat minim sampah dan kerusakan lingkungan.

Air lautan di pantai ini merupakan laut Samudera Pasifik yang tentu dari segi variasi penghuni laut lebih beragam. Jadi, Anda yang gemar berkegiatan snorkeling atau juga diving bisa puas ketika bermain ke Pantai Wari Biak.

Selain itu Anda bisa juga memancing dengan membayar biaya khusus kepada pengelola pantai. Hal yang unik dari pantai ini yaitu adanya sungai air tawar di sisi pantai yang dipisahkan dengan tumpukan pasir dan batu-batuan.

Bawa Persediaan Makanan yang Lebih Banyak

Walau sudah menjadi pantai populer dan tidak sedikit didatangi oleh wisatawan, toko dan warung yang menjual makanan maupun minuman di sekitarnya masih terbatas. Anda lebih baik membawa persediaan makanan dan minuman sendiri. Tetapi tentu jangan lupa untuk membawa sampah bekas makanan dan minuman tersebut saat meninggalkan pantai.

Ingin mencicipi kelapa segar dari pohon-pohon kelapa yang berdiri gagah di sekitar pantai? Tenang, ada warga sekitar yang menjualnya dengan harga terjangkau tepat di sisi pantai sambil menyediakan pondok bambu. Perjalanan Anda ke Papua tidak akan pernah terlupa karena pesona pantai-pantainya yang khas.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250