Liburan ke Pantai Marau dengan Keindahan Pasir Putih Bersih

by -
Pantai Marau
Pantai Marau

fajarpapua.com – Tanah Air dan sejuta warnanya tidak pernah habis menyajikan keindahan yang bahkan mampu mengalahkan tempat-tempat menarik lain di dunia. Anda tidak akan pernah bosan untuk menjelajahi satu demi satu destinasi yang masing-masing memberi kejutan. Seperti berlibur wisata pantai ke Provinsi Papua.

Pantai Marau dan sekitarnya bisa jadi salah satu destinasi pilihan yang akan membuat Anda terpesona akan kekayaan alam yang dimiliki Indonesia. Pantai ini terletak di Kepulauan Yapen, tepatnya kampung Marau.

Mungkin banyak dari Anda yang merasa asing dengan namanya, tetapi pantai ini jadi bagian dari daya tarik wisata pantai di Papua yang tidak boleh terlewatkan.

Cocok untuk Mencari Ketenangan

Karena belum banyak didatangi wisatawan, selain karena letaknya yang cukup jauh dari kota-kota besar. Termasuk dari pusat keramaian Papua, akses untuk sampai ke pantai ini juga tergolong tidak mudah. Seperti terbatasnya kendaraan umum yang melintas di sekitar kampung.

Walau begitu. penduduk sekitar kampung ini sangat ramah dan menyambut baik para wisatawan yang datang. Pantai Marau bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari ketenangan.

Belum banyaknya wisata yang berkunjung memberi kelebihan tersendiri. Sebab suasana yang akan Anda dapatkan lebih spesial, membuat Anda lebih puas menikmati keindahan dari pantai ini.

Pasir Putih dengan Air Laut Jernih

Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan, begitupun bila Anda mencari penginapan di sekitar pantai. Tenang saja, ada beberapa pilihan penginapan yang harganya juga sangat beragam. Karena menjadi kampung kecil dengan potensi wisata tinggi, penginapan yang berada di sekitar pantai dibangun dengan memenuhi kebutuhan para wisatawan dalam ataupun luar negeri.

Anda bisa berenang di pantai berpasir putih dengan air laut jernih yang tentu memanjakan mata. Ombak Pantai Marau yang tenang juga cocok jadi spot untuk snorkeling dan diving.

Anda juga tetap bisa sekadar menikmati pemandangan indah dengan duduk bermain pasir di tepi pantai. Yang pasti membuat Anda selalu ingin kembali lagi ke pantai satu ini. Jangan lupa masukan pantai satu ini ke salah daftar perjalanan ketika Anda memiliki rencana berlibur ke Papua.

INFO IKLAN 0812-3406-8145