BERITA UTAMAMIMIKA

Nasib 6 Krew Kapal Pengangkut BBM KM Kalimas 4 Tidak Diketahui, Pencarian Hari Pertama Nihil

cropped cnthijau.png
5
×

Nasib 6 Krew Kapal Pengangkut BBM KM Kalimas 4 Tidak Diketahui, Pencarian Hari Pertama Nihil

Share this article
Tim SAR kembali melanjutkan pencarian.
Tim SAR kembali melanjutkan pencarian.

Timika, fajarpapua.com – Pencarian hari pertama Selasa (14/12) terhadap keberadaan KM kalimas 4 yang hilang kontak dalam perjalanan Timika-Agats tidak membuahkan hasil. Begitupun nasib 6 krew yang ikut dalam kapal naas itu tidak diketahui.

ads

“Pencarian H-1 masih nihil, hari ini pukul 06.00 pagi tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian,” ungkap Kepala Basarnas Timika, George Mercy Randang, Rabu (15/12).

Nama-nama crew kapal yang belum ditemukan Ansar (Capt Kapal), Ruslan (ABK), Supliansyah (ABK), Nikmat (ABK), Haswan (ABK) dan Mirzan (ABK).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Selasa (14/12) pukul 09.26 WIT menerima laporan dari Ibu Ogi (perwakilan Pertamina Timika) terkait kapal hilang kontak.

Disebutkan, pada Minggu (12/12) pukul 05.00, KM. Kalimas 4 ditumpangi 6 orang, memuat BBM untuk PLN Kabupaten Asmat mengalami hilang kontak.

Kapal yang direncanakan tiba di Asmat pukul 17.00 atau 12 jam setelah keberangkatan namun hingga dilaporkan ke petugas siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, nasib kapal tersebut belum diketahui.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *