Sikat Uang Komisaris Rp 30 Juta, Bawa Lari Motor Vio Milik Bengkel, yang Tahu Keberadaan Rusli Tolong Lapor

by -
Rusli dan truk yang ditinggalkan di bengkel.
Rusli dan truk yang ditinggalkan di bengkel.

Timika, fajarpapua.com – Rusli W alias Pallawa dikabarkan membawa lari uang setoran truk milik YD salah satu komisaris perusahan swasta di Timika sebesar Rp 30 juta.

Tidak hanya itu, pelaku juga dilaporkan membawakabur motor Mio DS 2227 milik salah satu bengkel di Timika.

Suami YD yang meminta namanya tidak dimediakan kepada fajarpapua.com, Kamis (24/12) malam mengemukakan, peristiwa tersebut terjadi sepekan lalu dan keberadaan pelaku tidak diketahui.

“Dia yang tagih semua setoran truk, totalnya Rp 30 juta. Lalu dia parkir truk di bengkel, dia pinjam motor baru milik bengkel ternyata dia bawa kabur sampai sekarang tidak balik-balik,” ungkapnya.

Meskipun mengalami kerugian dengan nilai yang cukup besar, YD enggan melapor polisi. “Biar pemilik motor saja yang lapor,” tukasnya.

Sementara itu, foto Rusli alias Pallawa sudah beredar luas di media sosial.

Akun NirwanaCahe dalam unggahannya meminta warga Timika melaporkan keberadaan sopir yang membawa satu unit truk ke bengkel mereka.

“Untuk warga Timika ada yg kenal k ini sopirnya yang bawa. Dia bawa mobil ke bengkel alasan mau perbaiki. Alasan mau keluar sebentar pinjam motor mio warna navy DS 2227 sampai sekarang blm balik2, sdh mw 1 minggu sampai skrg gk dibalikin,” tulisnya. Sontak unggahan itu menuai beragam komentar netizen.(ana)

A valid URL was not provided.