BERITA UTAMAPAPUA

Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Pembatas Jalan dan Terguling di Sentani, Bantah Sopir Hamba Tuhan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Pembatas Jalan dan Terguling di Sentani, Bantah Sopir Hamba Tuhan

Share this article
Kondisi Mobil setelah menambrak pembatas jalan
Kondisi Mobil setelah menabrak pembatas jalan

Jayapura, fajarpapua.com– Satu unit mobil Avanza silver dengan nomor polisi PA 1621 HF terguling di Jalan Utama Sentani-Abepura, Kabupaten Jayapura pada Senin (25/4/2022) siang.

ads

Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Baharudin Buton mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIT. Mobil terguling sebanyak dua kali usai menabrak pembatas jalan yang menyebabkan bagian depan kap mobil rusak.

“Pengemudinya ngantuk, korban selamat, hanya luka ringan saja. Pada saat itu mobil kecang tidak bisa dikendalikan dan menabrak pembatas jalan,” ujar Iptu Baharudin Buton kepada wartawan di Mako Lantas Polres Jayapura.

Baharudin menambahkan, sopir mobil tersebut mengalami luka ringan sehingga warga membawanya ke Puskesmas Sentani untuk mendapat pengobatan. Sedangkan, mobil alami kerusakan parah pada bagian depan dan samping.

Kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Namun, mobil sudah dievakuasi dan arus lalu lintas kembali lancar.

“Kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta, karena body mobil penyot dan rusak berat,” ujarnya.

Baharudin membantah sopir adalah seorang hamba Tuhan. Dan kecelakaan itu murni terjadi karena sopir ngantuk bukan karena dipengaruhi minuman keras.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *