BERITA UTAMAMIMIKA

Pria yang Tewas Gantung Diri di Gorong-gorong Berprofesi Sebagai Sopir Galon, Sabtu Malam Terlihat Angkat Meja ke Lantai Dua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Pria yang Tewas Gantung Diri di Gorong-gorong Berprofesi Sebagai Sopir Galon, Sabtu Malam Terlihat Angkat Meja ke Lantai Dua

Share this article
IMG 20220605 WA0021
Jenazah korban saat dievakuasi.

Timika, fajarpapua.com – Dominikus Rahanyanat alias Buce alias Arab, ditemukan tewas gantung diri di Jalan Freeport Lama tepatnya di Kos-kosan Pasar Gorong-gorong pukul 11.39 Wit, Minggu(5/6).

Informasi yang diperoleh fajarpapua.com di lapangan dari tetangga kamar kos menyebutkan sebelum ditemukan meninggal gantung diri, pada Sabtu malam (4/6) korban terlihat mengangkat meja ke tingkat lantai atas kamar kosnya.

ads

“Kita juga kaget kalau dia sudah gantung diri,” ungkap tetangga kos.

Ia menambahkan, Buce merupakan tetangga kos yang baru tinggal di kos itu 2 hari lalu sehingga mereka belum akrab dengan korban.

“Dia baru kos disini 2 hari lalu dan dia biasa kerja bawa mobil air galon, kami belum akrab,” papar warga.

Sementara rekan almarhum yang enggan menyebutkan namanya kepada fajarpapua.com menerangkan pada Minggu siang (5/6) sekitar pukul 11.15 Wit, istrinya sempat menelepon Buce namun tidak dijawab. “Akhirnya saya dan istri datang mendobrak pintu ternyata sudah meninggal gantung diri,” tukasnya.

Mereka kemudian menghubungi Inafis Polres Mimika dan Polsek Mimika Baru untuk turun ke TKP. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Mimika.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *