BERITA UTAMAMIMIKA

Mengaku Jatuh Dari Sepeda Motor, Wanita Tanpa Identitas Tertidur di Masjid

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Mengaku Jatuh Dari Sepeda Motor, Wanita Tanpa Identitas Tertidur di Masjid

Share this article
IMG 20220608 165419
Wanita yang tertidur di masjid

Timika, fajarpapua.com– Seorang wanita yang belum diketahui identitas dan alamatnya Rabu (8/6) pukul 10.15 WIT, diamankan polisi Polsek Mimika Baru.

Wanita tersebut diamankan polisi setelah adanya laporan warga yang merasa curiga saat melihat yang bersangkutan tidur disalah satu Masjid di Jalan Yos Sudarso perempatan SP 1 dan SP 4 dalam kondisi yang tidak layak.

ads

Dari data yang dihimpun fajarpapua.com menyebutkan, salahsatu warga yang juga pengurus tempat ibadah awalnya melihat wanita tersebut tiba-tiba masuk ke dalam masjid.

Awalnya warga tidak menaruh perhatian dan mengira yang bersangkutan hendak sholat, namun saat diperhatikan ternyata wanita langsung tidur saat berada dalam masjid.

Hal ini mengundang kecurigaan warga yang kemudian mendekatinya dan ternyata wanita tersebut diketahui dalam kondisi wajah mengalami luka lebam dan luka lecet di bagian atas bibir kanannya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, warga kemudian melaporkan hal itu kepada Petugas Polsek Mimika Baru.

Menerima laporan warga, pihak kepolisian kemudian mendatangi Masjid tersebut dan membawa wanita itu ke RSUD Mimika sebelum diamankan ke Polsek Mimika Baru.

Petugas polisi yang mengamankan berupaya menanyakan identitas dan alamat tempat tinggalnya, namun wanita tersebut tidak merespon.

“Tidak menjawab saat ditanyakan nama dan alamatnya kearena wanita itu masih dalam pengaruh minuman keras. Ini karena dari mulutnya masih bau alkohol,” ungkap personil piket tersebut.

Meski belum diketahui kebenarannya, namun wanita tersebut mengaku mengalami luka-luka karena terjatuh dari sepeda motor.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *