BERITA UTAMAPAPUA

Bawa Ganja Gunakan Kantong Kresek, Seorang Pria Dibekuk Anggota Dit Narkoba Polda Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Bawa Ganja Gunakan Kantong Kresek, Seorang Pria Dibekuk Anggota Dit Narkoba Polda Papua

Share this article
IMG 20220925 WA0033
Pelaku diamankan beserta barang bukti

Jayapura, fajarpapua.com– Seorang pemuda berisinial PS (19) di Jayapura ditangkap polisi karena kedapatan membawa Narkotika jenis ganja, Kamis (22/9).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan seorang pria yang membawa ganja tersebut pada Minggu (25/9).

ads

Pelaku PS dibekuk pada Kamis (22/9) sekira pukul 19.40 WIT di Jalan dr. Samratulangi Dok V Distrik Jayapura Utara.

“Pada Kamis sekira pukul 13.00 WIT anggota Opsnal Subdit 3 Narkoba Polda Papua mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitaran Dok V terdapat seseorang yang memiliki narkotika jenis Ganja,” ujar Kabid Humas.

Lebih lanjut, Kabid Humas mengatakan, tim Opsnal langsung melakukan pemantauan dan sekira pukul 19.40 WIT dilakukan penangkapan terhadap orang yang diduga memiliki narkotika jenis ganja.

“Pelaku didapati membawa 1 kantong kresek warna hitam yang berisikan 31 bungkus plastik bening ukuran besar yang diduga berisikan ganja,” ucap Kombes Kamal.

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan Direktorat Narkoba Polda Papua guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Dit Narkoba Polda Papua guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *