BERITA UTAMAMIMIKA

Sepasang Pria dan Wanita Ditemukan Terkapar di Kamar Hotel Jaya Timika, Wanita Tewas, Pria Kritis di RSUD Mimika

cropped cnthijau.png
51
×

Sepasang Pria dan Wanita Ditemukan Terkapar di Kamar Hotel Jaya Timika, Wanita Tewas, Pria Kritis di RSUD Mimika

Share this article
965fbc24 bcb5 41b8 8121 698deda58927
Dua korban dalam kondisi terkapar di kamar Hotel Jaya Timika, Jalan Yos Sudarso.

Timika, fajarpapua.com – Sepasang pria dan wanita ditemukan terkapar dengan kondisi luka akibat sayatan benda tajam, sekitar pukul 12.00 WIT, Kamis (6/10), di Hotel Timika Jaya, Jln Yos Sudarso, Timika, Papua.

Korban pria yang diketahui bernama Lius Ati (33), asal NTT kini dalam kondisi kritis di RSUD Mimika. Sedangkan sang wanita, Nurafni, asal Makassar meninggal dunia saat tiba di RSUD Mimika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena dikonfirmasi fajarpapua.com mengemukakan, kedua korban tiba di IGD RSUD Mimika sekitar pukul 12.30 WIT, Kamis (6/10).

“Perempuan meninggal dunia, kalau prianya kritis karena pendarahan hebat,” ungkapnya.

Dikemukakan, Lius tiba dengan kondisi berdarah menggunakan baju kaos hitam, dibawa polisi dengan tubuh dilumuri darah, begitu juga korban wanita.

“Yang prianya sempat sadar sampai di sini, masih bertahan tapi harus jalani operasi besar. Sekarang drop, tidak sadar. Menurut pengakuannya asal NTT,” ujarnya.

Informasi sementara yang diperoleh fajarpapua.com, polisi mengetahui kejadian itu berdasarkan laporan dari pihak hotel. Belum diketahui penyebab peristiwa yang menimpa kedua korban.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *