BERITA UTAMAPAPUA

Dua Hari Pasca Terseret Ombak di Pantai Holtekamp Jayapura, Hessel Roger Sweny Ditemukan Dalam Kondisi…

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Dua Hari Pasca Terseret Ombak di Pantai Holtekamp Jayapura, Hessel Roger Sweny Ditemukan Dalam Kondisi…

Share this article
IMG 20221220 WA0061
Tim SAR gabungan mengevakuasi jazad korban.

Jayapura, fajarpapua.com- Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan pemuda bernama Hessel Roger Sweny (19), korban tenggelam setelah terseret ombak di Pantai Holtekam Jayapura pada Senin (19/12). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kasat Polair AKP Francis D. Wardjukur mengatakan korban ditemukan pukul 13.10 WIT oleh Tim SAR Gabungan Sat Polair di Kilometer 9 Pantai Holtekamp, Distrik Abepura, Selasa (20/12/2022).

ads

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa setelah dilakukan pencarian dari kemarin pagi hingga siang ini,” kata Wardjukur.

Ia menyebutkan, setelah korban ditemukan, langsung dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura untuk penanganan selanjutnya dan diserahkan kepada pihak Keluarga.

Lebih Wardjukur mengungkapkan, korban Hessel Roger Sweny diketahui pada Senin pagi usai menonton final sepakbola piala dunia kemudian bersama rekan-rekannya sekitar Pukul 06.30 WIT pergi ke Pantai Holtekamp tepatnya di belakang Pondok Wisata Rembulan untuk berenang bersama.

Namun naas korban dihantqm ombak besar yang mengakibatkan korban tenggelam dan hilang sehingga tidak dapat ditemukan oleh rekan-rekannya yang bersama-sama di lokasi kejadian.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *