BERITA UTAMAPAPUA

Dua Tukang Ojek Dibacok OTK di Kabupaten Puncak Jaya, Tidak Ada Korban Jiwa

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Dua Tukang Ojek Dibacok OTK di Kabupaten Puncak Jaya, Tidak Ada Korban Jiwa

Share this article
IMG 20221223 WA0041
Korban pembacokan saat dirawat.

Timika, fajarpapua.com – Dua orang tukang ojek atas nama Uwi Hasan (39) dan Amrini (50) dibacok oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kampung Talilime, Distrik Muara, Kabupaten Puncak, Jumat (23/12) pukul 09.00 WIT. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kedua korban hanya mengalami luka.

Ads

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menjelaskan, kronologi kejadian berawal kedua tukang ojek tersebut membawa penumpang yang akan beribadah, sesampai di lokasi Kampung Kalilime Distrik Muara Kabupaten Puncak Jaya dihentikan oleh OTK kemudian melakukan pembacokan.

“Tidak ada kata-kata langsung dibacok, kemudian korban lari ke pos TNI terdekat. Mereka baru sadar kalau mengalami luka-luka,” kata Kabid Humas di Timika, Jumat (23/12).

Kabid Humas mengungkapkan kedua korban mengalami luka di tangan bagian siku pada korban Uwi Hasan, kemudian korban Amrini mengalami luka di pergelangan tangan.

“Aparat kepolisian setelah mendapat laporan langsung menuju ke TKP tetapi korban sudah dibawa ke rumah sakit,”ungkapnya.

Untuk pelaku menurut Kabid Humas belum diketahui berapa orang, setelah melakukan pembacokan pelaku melarikan diri.

“Pelaku tidak diketahui berapa orang karena korban tidak terlalu sadar sehingga tidak mengamati jelas. Yang jelas sepertinya pelaku tidak sendirian,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *