BERITA UTAMAJayapuraPAPUA

Informasi Penculikan Anak Santer Tersebar di Jayapura, Polisi Minta Warga Tidak Panik

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Informasi Penculikan Anak Santer Tersebar di Jayapura, Polisi Minta Warga Tidak Panik

Share this article
IMG 20230119 WA0037
Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon

Jayapura, fajarpapua.com– Polisi hingga saat ini masih mendalami adanya informasi kasus penculikan anak di Kota Jayapura.

Hal itu disampaikan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon menyikapi maraknya chatingan meresahkan yang diteruskan melalui media sosial tentang Penculikan Anak di Kota Jayapura.

ads

“Kebenaran informasi tersebut sedang kami dalami,” kata Victor Mackbon, Kamis (19/1/2023).

Kapolresta menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi, tetap tenang dan sikapi dengan waspada. “Anggota kami sudah bergerak di lapangan untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Victor Mackbon, pihaknya akan memanggil siapa-siapa yang telah menyebarkan informasi meresahkan tersebut di media sosial yang kini tengah ramai. “Dari screenshoot-screenshoot yang beredar telah kami kantongi, akan kami hubungi orangnya untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya.

Ia menambahkan, bagi pihak keluarga atau kenalan yang pernah mengalami atau mengetahui kejadian tersebut, kiranya dapat melapor ke kepolisian baik dengan datang langsung atau menghubungi Call Center Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran.

Dikatkan Kapolresta, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan penculikan anak maupun percobaan penculikan. “Mari kita bersama jaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Jayapura tetap terpelihara untuk kepentingan kita semua,” tutup Kapolresta.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *