BERITA UTAMAJayapuraPAPUA

Raker KONI Kabupaten Jayapura, Capai Prestasi Olahraga Perlu Peran Semua Pihak Bagi Pembinaan Atlet

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Raker KONI Kabupaten Jayapura, Capai Prestasi Olahraga Perlu Peran Semua Pihak Bagi Pembinaan Atlet

Share this article
IMG 20230120 WA0060
Pj. Bupati Jayapura Teiwarno Purnomo saat membuka Raker KONI Jayapura.Foto: HSB

Jayapura, fajarpapua.com- Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) menggelar rapat kerja KONI Kabupaten Jayapura di Sentani.

Raker KONI kali untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antar sesama pengurus Koni Kabupaten Jayapura. Maka dalam pembinaan prestasi olah raga, diperlukan sinergitas seluruh komponen.

ads

Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengharapkan pemerintah, dunia usaha dan masyarakat memberikan dukungan KONI dalam mencapai prestasi di dunia olahraga.

“Untuk mencapai prestasi itu butuh program kerja yang berkesinambungan, sehingga peran semua pihak itu sangat penting,” kata Pj Bupati Jayapura usai membuka rapat kerja KONI, Jumat (20/1).

Triwarno mengatakan, agar dalam rencana kerja KONI bisa disiapkan untuk program-program dan potensi yang dapat membangun prestasi para atlet.

Menurut dia, KONI harus menyiapkan program kerja, dari hasil diskusi kali ini dan rancangan kerja sesuai potensi bidang olah raga yang dimiliki, sehingga dapat diimplementasikan secara baik.

Oleh katena itu, ujar Triwarno, untuk mendukung kinerja KONI, sudah seharusnya didukung oleh semua pihak, terlebih pemerintah daerah.

“Kalau dalam sistem pembinaan prestasi olahraga KONI di daerah mendapat dukungan baik itu dukungan dana, maupun hal-hal lain dalam pembinaan olahraga,”ungkapnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *