BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Tukang Ojek Tewas Ditembak di Distrik Gome Kabupaten Puncak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Seorang Tukang Ojek Tewas Ditembak di Distrik Gome Kabupaten Puncak

Share this article
IMG 20230123 WA0080
Jazad tukang ojek yang ditembak di Gome.

Jayapura, fajarpapua.com-Seorang warga yang merupakan tukang ojek diserang dan ditembak orang tak dikenal (OTK), Senin (23/1/2023).

Penyerangan dan penembakan tukang ojek itu terjadi di Jembatan Ilame, Jalan Gome, Kampung Wako, Distrik gome, Kabupaten Puncak, Papua Pegunungan. Kasus penembakan ini masih didalami oleh aparat kepolisian Polres Puncak.

ads

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, peristiwa naas yang menimpa Damri (57) terjadi saat korban usai makan siang dan hendak mencari penumpang di seputaran Distrik Ilaga-Gome, Kabupaten Puncak Papua.

“Setelah mendapat laporan, aparat gabungan TNI-Polri langsung bergerak ke TKP guna mengevakuasi korban,” kata Kabid Humas.

Lebih lanjut dikatakan Benny, pada saat evakuasi sempat terdengar bunyi tembakan sebanyak 2 kali sehingga personel melakukan tembakan balasan.

“Saat ini korban berhasil dievakuasi Ke RSUD Ilaga dan mendapat penanganan medis akibat luka tembak dan bacok dan dinyatakan meninggal dunia,” tutup Kabid Humas.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga telah mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pekerja ojek agar tidak melintas di tempat-tempat yang menjadi titik rawan terjadinya kriminalitas oleh kelompok kriminalitas bersenjata.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *