BERITA UTAMAPAPUA

Jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma Besok Diterbangkan ke Klaten, Tiga Korban Jembatan Putus di Sungai Digoel Belum Ditemukan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma Besok Diterbangkan ke Klaten, Tiga Korban Jembatan Putus di Sungai Digoel Belum Ditemukan

Share this article
IMG 20230130 WA0084
Nampak kantong jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma saat berada dalam helikopter yang mengevakuasinya ke Jayapura.Foto: HSB

Jayapura, fajarpapua.com– Jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma anggota Satgas Yonif 143/TWEJ, korban tewas akibat jembatan putus di Sungai Digoel di Distrik Iwur, Kabupaten Pegunungan Bintang pada, Sabtu (28/1) dievakuasi ke Jayapura, Senin (30/1).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo menerangkan jasad Pratu Ferdian Dwi Sukma ditemukan pada Minggu (29/1) sekitar pukul 17.23 WIT di Pinggiran Kali Digoel Ujung Bandara Iwur.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Evakuasi jenazah Pratu Ferdian Dwi Sukma menuju Sentani, Kabupaten Jayapura dilakukan denga menggunakan Heli Bell 142 EP-HA 5185 yang dipiloti Mayor Cpn M. Iqbal.

Setibanya di Sentani, jenazah kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Marthen Indey untuk dilakukan autopsi.

“Setelah dilakukan autopsi, rencananya Selasa jenazah rencananya akan diberangkatkan Klaten, Jawa tengah,” pungkas Kombes Pol. Ignatius Benny.

Dalam kesempatan itu Kabid Humas juga menyampaikan terkait 3 korban lainnya yang saat ini belum ditemukan oleh aparat gabungan beserta masyarakat.

“Hingga kini kami masih berupaya menyusuri kali guna mencari 3 Personel Polres Pegunungan Bintang yang menjadi korban dalam putusnya Jembatan Sungai Digoel tersebut,” tuturnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *