BERITA UTAMAMIMIKA

Rapat Paripurna PAW Yustina Timang Hanya Dihadiri 4 Anggota DPRD Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
14
×

Rapat Paripurna PAW Yustina Timang Hanya Dihadiri 4 Anggota DPRD Mimika

Share this article
IMG 20230131 WA0022
Pengambilan sumpah janji Aser Gobai

ads

Timika, fajarpapua.com – Hanya dihadiri empat anggota Dewan, DPRD Mimika tetap menggelar rapat paripurna Pengucapan Janji Anggota DPRD Mimika Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sisa masa jabatan 2019-2024, pada Selasa (31/1).

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Mimika Aleks Tsenawatme, sedangkan dua unsur pimpinan lainnya yakni Ketua DPRD Anton Bukaleng dan Wakil Ketua II Yohanis Felix Helyanan tidak hadir. Adapun anggota DPRD Mimika yang hadir Martinus Walilo dari Partai Demokrat, Samuel Bunai partai Perindo, Nathaniel Murib dari PKB dan Nuvian Kulla dari Nasdem.

Rapat paripurna tersebut dihadiri PJ Sekda Mimika Petrus Yumte, beberapa perwakilan Forkopimda, kepala dan perwakilan OPD lingkup Pemda Mimika.

Rapat paripurna dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Papua Nomor 155.1/518/2022 tentang peresmian dan penggantian PAW anggota DPRD Mimika periode 2019-2024, serta pemberhentian PAW dan pengangkatan anggota DPRD Mimika periode 2019-2024.

Yang memutuskan meresmikan memberhentikan dengan hormat Yustina Timang yang kedudukannya sebagai anggota DPRD Mimika periode 2019-2024 disertai ucapan terima kasih atas jasa-jasanya selama menjadi anggota dewan. Selanjutnya melakukan sumpah janji meresmikan saudara Aser Gobai sebagai anggota DPRD Mimika.

Dalam sambutannya Wakil ketua I DPRD Mimika Aleks Tsenawatme mengatakan, dengan dilaksanakan rapat paripurna ini mengisyaratkan DPRD telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan oleh Undang undang dan peraturan yang berlaku.

“Atas nama seluruh anggota DPRD dan masyarakat Mimika mengucapakan selamat kepada Aser Gobai dan keluarga semoga diwaktu yang tersisa bisa melaksanakan dan melanjutkan tugas dan tanggung jawab selaku anggota DPRD Mimika,” tuturnya.

Selain itu ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Yustina Timang.

“Terima kasih atas pengabdian saudari Yustina Timang dalam menjalankan tugas selama menjadi anggota DPRD Mimika,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *