BERITA UTAMAPAPUA

Tersisa 1 Korban Lagi, Jenazah Bripda Steven Warpar Randongkir Korban Jembatan Putus Dimakamkan di Biak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Tersisa 1 Korban Lagi, Jenazah Bripda Steven Warpar Randongkir Korban Jembatan Putus Dimakamkan di Biak

Share this article
IMG 20230204 WA0104
Jenazah Bripda Steven Warpar Randongkir saat diarak personil Polres Pegubin.

Jayapura, fajarpapua.com – Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, memimpin langsung pengantaran dan penghormatan terakhir jenazah Almarhum Bripda Steven Warpar Randongkir di Bandara Apron Baru Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan Sabtu (4/2/2023).

Rangkaian kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Pegunungan Bintang (Pegubin).

ads

Kapolres Pegubin mengatakan rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk dukacita yang mendalam dari seluruh personel dengan mengiringi kepergian Jenazah Almarhum Bripda Steven Harpar Randongkir yang merupakan personel Polres Pegunungan Bintang.

“Saya selaku Kapolres Pegunungan Bintang mengucapakan belasungkawa atas kepergian Bhayangkara terbaik, semoga amal baktinya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan penghiburan,” kata Kapolres.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan ibadah pelepasan jenazah di Rumah Doa Cahaya Tuhan Polres Pegunungan Bintang dan dilanjutkan pengantaran menuju Bandara Apron Baru Oksibil menggunakan Mobil Ambulance milik RSUD Oksibil yang dikawal seluruh Personel Polres Pegunungan Bintang

Diketahui jenazah Alm. Bripda Steven Harpar Randongkir akan terbangkan menggunakan Pesawat Smart Air PK-SNG menuju Kabupaten Biak untuk dimakamkan.

Disamping itu, untuk 1 korban yang belum ditemukan sampai hari ke 7 masih terus dilakukan pencarian oleh tim gabungan TNI/Polri, instansi terkait serta masyarakat.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *