BERITA UTAMAJayapura

20 Warga Dipilih Beri Penilaian Kinerja Polres Keerom yang Digelar Tim Survey Puslitbang Mabes Polri

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

20 Warga Dipilih Beri Penilaian Kinerja Polres Keerom yang Digelar Tim Survey Puslitbang Mabes Polri

Share this article
efb6cc8e a2f6 4139 b7d4 ff5d1f2d31fd
Kegiatan survey oleh tim Puslitbang Mabes Polri

Jayapura, fajarpapua.com – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan survey kepuasan masyarakat pada Bidang Fungsi Operasional Polri, tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Keerom, Selasa (2/5/2023).

Kunjungan Puslitbang Polri ke Polres Keerom dipimpin Kombes Pol Aziz Saputra selaku Ketua Tim Puslitbang Polri, bersama para tim AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Kompol I Nyoman Pujana, diikuti para Kasatker Polres Keerom dan 20 orang masyarakat peserta survey.

Ads

Kegiatan Puslitbang Polri dibuka langsung Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Para Tim Puslitbang Polri ke Polres Keerom dalam melaksanakan survey terkait meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian di Polres Keerom.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim dari Puslitbang Polri dari Mabes Polri ke Polres Keerom untuk melaksanakan survey melihat tingkat dan optimalnya pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Polres Keerom,” ujar Kapolres Keerom.

Dikatakan AKBP Christian, pihaknya saat ini telah menghadirkan masyarakat yang siap menyampaikan penilaian terhadap kinerja pelayanan di Polres Keerom dengan sebenar-benarnya sehingga dan menjadikan acuan bagi pihaknya untuk terus meningkatkan kualitas kinerja serta pelayanan publik terhadap masyarakat di Kabupaten Keerom.

Sementara itu, Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Aziz Saputra menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Keerom beserta staf karena telah menerima kunjungan dari Tim Puslitbang Polri dalam melaksanakan survey penilaian peningkatan kinerja Polri khususnya pelayanan kepada masyarakat Polres Keerom.

“Bapak dan ibu yang hadir disini terpilih sebagai responden nantinya bisa menyampaikan hal yang sebenarnya, tidak usah takut dan ragu. Tujuan kita disini adalah bagaimana kita membangun Polri ini kedepan semakin baik,” katanya.

Untuk penilaiannya sendiri, kata dia, masyarakat yang sudah hadir sebelumnya telah mengisi link survey berisikan kuisioner yang telah dibagikan untuk selanjutnya akan dilaksanakan metode kualitatif melalui diskusi kelompok (FGD) forum grup discussional dan wawancara mendalam (Interview) oleh Tim Puslitbang.

“Dari hasil pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan Puslitbang Polri kepada masyarakat akan dikumpulkan dan menjadi acuan pengawas melekat bagi Kapolres Keerom langsung sebagai pimpinan di Polres Keerom, terhadap satuan fungsinya dan menjadi data Nasional,” ungkapnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *