BERITA UTAMAMIMIKA

Tabrak Bundaran Petrosea Timika, Pengendara Motor Tewas, Jazad Ada di RSMM

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
17
×

Tabrak Bundaran Petrosea Timika, Pengendara Motor Tewas, Jazad Ada di RSMM

Share this article
IMG 20230807 WA0024
Jazad korban saat pertamakali berada di TKP

Timika, fajarpapua.com – Kecalakaan maut terjadi di Jalan Cenderawasih, Bundaran Petrosea Timika, Senin (7/8) pukul 00.11 WIT. Peristiwa itu menyebabkan seorang pemuda bernama Feri Susanto (34) pengendara Yamaha Mio3 125 TNKB PA 3674 HF warna hitam merah meninggal dunia.

ads

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Darwis saat ditemui di Mapolres Mimika, Senin (7/8) mengatakan, korban mengendarai sepeda motor dari arah SP 2 menuju arah kota dengan kecepatan tinggi di perkirakan 100km/jam.

Disinyalir tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, sepeda motor korban menabrak bundaran Petrosea hingga terpental di badan jalan.

“Saat Piket Lantas Polres Mimika tiba di TKP pengendara sudah diantar warga ke RSMM untuk dilakukan tindakan medis, sedangkan barang bukti dibawa ke kantor Sat Lantas Polres Mimika,” katanya.

Kasat Lantas mengungkapkan, korban mengalami luka memar pada bagian mata kanan dan leher, telinga mengeluarkan darah, lecet bagian perut, lecet bagian kaki kanan dan meninggal dunia. Saat ini jazad korban ada di RSMM Timika.

“Motor mengalami kerusakan bagian depan batok hancur kap sebela kiri lecet dan segitiga bengkok,” ungkapnya.

Berdasarkan kartu identitas, korban merupakan warga Jawa dengan alamat Perum Grand Safira Blok I No. 4 Karang Salam Kabupaten Banyumas. Untuk di Mimika belum diketahui korban tinggal dimana.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *