BERITA UTAMAPAPUA

Aniaya Korban Hingga Tangan Putus, Para Pelaku Diminta Serahkan Diri, Kapolres Merauke: Jika Tidak Kami Tindak Tegas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Aniaya Korban Hingga Tangan Putus, Para Pelaku Diminta Serahkan Diri, Kapolres Merauke: Jika Tidak Kami Tindak Tegas

Share this article
IMG 20230820 WA0032
Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan

Merauke, fajarpapua.com – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, memberikan peringatan kepada para pelaku penganiayaan di jalan Ali Arkam segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

Jika tidak lanjut Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKP Haris Nasition dan Kasi Humas AKP Ahmad Nurung, Polri akan melakukan tindakan tegas.

ads

“Kepada para orang tua yang anaknya terlibat melakukan penganiayaan di Jalan Ali Arkam yang mengakibatkan tangan korban putus agar menyerahkan anaknya kepada pihak Kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Kapolres Merauke.

Kapolres menegaskan jikalau tidak diserahkan secara baik baik, maka dengan terpaksa pihak Kepolisian akan melakukan tindakan tegas.

“Identitas pelaku sudah kami kantongi. Berdasarkan informasi dari masyarakat, pelaku dan kawan-kawannya ini pulang dari pasar malam dengan membawa parang. Mereka memainkan parang di jalan raya, kebetulan korban pulang mengenderai sepeda motor langsung dilakukan penganiayaan hingga tangan putus di TKP,” tutupnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *