BERITA UTAMAPAPUA

Dapur Milik Komisi Penanggulangan Aids Wamena Ludes Terbakar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
29
×

Dapur Milik Komisi Penanggulangan Aids Wamena Ludes Terbakar

Share this article
IMG 20231108 WA0090
Dua unit bangunan dapur milik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan di Pikhe Wamena ludes terbakar, Selasa (7/11).

Jayapura, fajarpapua.com- Dua unit bangunan dapur milik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan di Pikhe Wamena ludes terbakar, Selasa (7/11).

Kapolres Jayawijaya melalui Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sedangkan untuk kerugian materiil masih dilakukan pendataan.

ads

Wakapolres Kompol Nur Bakti menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi atau petugas bahwa dirinya dengan para pasien sedang memasak di dapur komisi penanggulangan aids (KPA), akan tetapi karena ada rencana kegiatan sehingga saksi dan pasien melakukan persiapan di depan kantor, sedangkan didapur tidak ada orang.

“Saat saksi atau petugas kembali kebelakang tiba-tiba melihat dapur sudah dalam keadaan terbakar,” jelas Wakapolres.

Wakapolres menambahkan bahwa pada pukul 11.30 WIT, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *