BERITA UTAMAPAPUA

Panitia Natal Pemda Mappi Bagikan 279 paket Bingkisan kepada Masyarakat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Panitia Natal Pemda Mappi Bagikan 279 paket Bingkisan kepada Masyarakat

Share this article
IMG 20231223 WA0057
Foto bersama usai pembagian bingkisan Natal

Mappi, fajarpapua.com – Pemerintah Kabupaten Mappi melalui Panitia Natal Tahun 2023 membagikan bingkisan Natal sebanyak 279 paket kepada anak yatim, janda dan duda serta tokoh agama dan masyarakat kurang mampu.

Adapun rincian penerima bingkisan Natal yakni diantaranya, anak-anak 150 paket, janda/duda 50 paket, petugas pembersih jalan 72 paket, 5 paket untuk gereja Kristen mayoritas Orang Asli Papua (OAP) Mappi, Gereja Katolik Yakobus Rasul dan Kristus Raja serta 2 paket untuk Asrama Kisito dan Santa Theresia.

ads

Pembagian bingkisan Natal dilakukan sebagai bentuk rasa cinta kasih dalam menyambut sukacita natal dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat diwilayah tersebut.

Bingkisan Natal diserahkan oleh Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar melalui Sekretaris Daerah, Ferdinandus Kainakaimu yang berlangsung di Kota Kepi pada Rabu (20/12).

Ferdinandus mengatakan, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mappi untuk merayakan hari raya Natal dengan penuh suka cita.

“Tugas kita di dunia untuk melayani sesama, di Natal tahun ini meskipun panitia dengan keterbatasan dan banyak kekurangan tetapi kami pemerintah daerah tetap memberikan bingkisan paket kepada masyarakat,”bungkapnya.

Dikatakan Sekda Ferdinandus, bingkisan Natal yang diberikan berupa kebutuhan Sembako dan beberapa jenis barang lainnya.

“Kami berharap kita semua bisa merayakan natal tahun ini dengan penuh rasa suka cita,”pungkasnya. (MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *