BERITA UTAMAPAPUA

Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran, DPD Tim 8 RJBBP Papua Tengah Gelar Deklarasi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
171
×

Siap Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran, DPD Tim 8 RJBBP Papua Tengah Gelar Deklarasi

Share this article
1d351b60 0853 4ca6 af40 74b471fd6aa4
Tampak Tim 8 RJBBP Papua Tengah saat melakukan deklarasi Sekretariat bersama Partai Koalisi Paslon Nomor Urut 2, di Ruko Plaza Maria Bintang Laut jalan Poros SP II SP V, Jumat (5/1) sore.

Timika, fajarpapua.com – Menangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Papua Tengah lakukan deklarasi di Kabupaten Mimika.

Kegiatan deklarasi dilaksanakan di Sekretariat bersama Partai Koalisi Paslon Nomor Urut 2, di Ruko Plaza Maria Bintang Laut jalan Poros SP II SP V, Jumat (5/1) sore.

ads

Hadir dalam Deklarasi tersebut para Ketua DPC atau DPD Partai Politik (Parpol) Koalisi di Kabupaten Mimika yaitu Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, PSI, Garuda dan Prima.

Deklarasi juga dihadiri para Relawan Pemenangan Prabowo Gibran yaitu Pranusa, Gibranku, Praka dan Garuda 08.

Dalam deklarasi tersebut Partai Koalisi Indonesia Maju menyatakan:

  1. Siap mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.
  2. Kami siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan partai-partai KIM untuk memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Ketua DPD Tim 8 RJBBP Papua Tengah Frankie Simboh saat ditemui usai deklarasi mengatakan, setelah lakukan diklarasi pihaknya akan berkolaborasi dan bekerjasama dengan Parpol pengusung dan para relawan untuk memenangkan Prabowo Gibran.

“Tentunya kita bersama-sama dengan Parpol dan Relawan yang sudah terbentuk di Kabupaten Mimika untuk memenangkan Prabowo Gibran. Selain itu kita juga akan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat berupa sosialisasi dan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif,”katanya.

Selain itu pihaknya juga akan membuka sayap sampai ke Kabupaten-Kabupaten lainnya sehingga bisa bergerak bersama dan memenangkan Prabowo Gibran satu putaran.

“Sehingga rencana untuk memenangkan Prabowo Gibran di 14 Februari 2024 bisa satu putaran bisa tercapai,”tegasnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *