BERITA UTAMAPAPUA

Lanud Timika Gelar Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
251
×

Lanud Timika Gelar Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Share this article
IMG 20240119 WA0017 copy 1200x800
Lanud Yohanis Kapiyau Timika saat menggelar sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP YPJ Kuala Kencana pada Jumat, 19/1/2024

Timika, fajarpapua.com – Pangkalan TNI Angkatan Udara Yohanis Kapiyau (Lanud Yku) Timika di Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah menggelar sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Pradita Dirgantara.

Pembicara Letda Kes M Luthfi melalui rilis di Timika Jumat mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi PPDB di Sekolah Menengah Pertama Yayasan Pendidikan Jayawijaya (SMP YPJ) Kuala Kencana.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Kita adakan sosialisasi di Sport Hall Kuala Kencana dan ada 155 siswa yang mengikuti,” katanya.

Menurut Luthfi, materi sosialisasi yang diberikan yakni persyaratan, prosedur, dan jadwal pendaftaran PPDB SMA Pradita Dirgantara.

“Jadi SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah berpola asrama yang didirikan oleh TNI Angkatan Udara,” katanya.

Dia juga menjelaskan, Lanud Yku Timika mengajak siswa SMP YPJ Kuala Kencana di Kabupaten Mimika untuk mendaftarkan diri pada sekolah tersebut.

“Untuk mendaftar di SMA Pradita Dirgantara, calon siswa dapat mengakses laman resmi sekolah di https://bit.ly/PPDB-Pradiya,” katanya lagi.

Kepala Sekolah YPJ Kuala Kencana Nursalim menambahkan, pihaknya berharap kedepannya banyak siswanya yang dapat diterima di SMA Pradita Dirgantara.

“Kami berterima kasih karena Lanud Yku Timika memberi kesempatan kepada sekolah kami untuk menerima sosialisasi ini,” katanya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *