BERITA UTAMAPAPUA

Tokoh Agama Papua Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Aksi 1 Mei, Ada Apa ?

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
135
×

Tokoh Agama Papua Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Aksi 1 Mei, Ada Apa ?

Share this article
IMG 20240426 WA0026
Pdt Yones Wenda

Jayapura, fajarpapua.com- Tokoh Agama Papua, Pendeta Yones Wenda mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi aksi demo oleh Kelompok Kriminal Politik (KKP) Papua dan mahasiswa untuk memperingati 1 Mei 2024 yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang direncanakan akan berlangsung di Jayapura.

Yones Wenda meminta masyarakat tidak ikut arus oleh ajakan sesat pihak-hak yang tidak bertanggungjawab, yang hanya merugikan diri sendiri dan orang banyak.

ads

“Saya imbau semua masyarakat Papua tidak melakukan gerakan tambahan daan ikut-ikut dengan ajakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mengorbankan masyarakat,” ucapnya pada Jumat (26/4/2024).

Selanjutnya Yones Wenda berharap semua masyarakat di Papua, khususnya di Kota Jayapura menjaga kedamaian dan ketentraman di tanah yang penuh berkat ini.

“Mari kita menjaga bersama situasi kamtibmas di tanah Papua agar Papua aman dan damai dalam menyukseskan Pilkada serentak bupati dan gubernur yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan,” tandasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *