Uskup Agung Merauke, Mgr. P. C. Mandagi Dirawat di Ambon Setelah Terpapar Covid-19

by -
Uskup Agung Merauke Mgr. P. C. Mandagi saat berada di mobil ambulance.

Timika, fajarpapua.com – Uskup Keuskupan Agung Merauke (KAMe) Mgr. P. C. Mandagi saat ini tengah menjalani perawatan dan menjalani karantina disuatu tempat di Kota Ambon.

Hal itu terungkap dari pesan singkat yang disampaikan oleh Vikaris Jendral Keuskupan Agung Merauke, P. Hendrikus Kariwop MSC pada Jumat ,(29/1) lalu.

Dalam pesan singkatnya lewat WhatsApp yang ditujukan kepada Para Vikep, Pastor, Biarawan, Biarawati serta kepada seluruh Umat Katholik, Vikaris Jenderal KAMe meminta doa untuk kesembuhan Uskup Mandagi.

“Kita semua berdoa utk kesembuhan bapak uskup, Para Imam doakan bapak uskup dlm misa kudus, biarawan/wati doakan dlm ibadah harian dan umat berdoa Rosario,” demikian bunyi pesan Vikaris Jenderal KAMe.

Disampaikan pula, Uskup Mandagi dari hasil pemeriksaan positif terpapar Covid-19 dan saat ini dirawat di Kota Ambon.

“Bersama ini saya Vikaris Jendral memberi informasi bhwa Uskup keuskupan Agung Merauke Mgr. P. C. Mandagi. MSC Positip terpapar Covid 19. Mgr. P. C. Mandagi dirawat dan karantina di Ambon,” tulisnya.

Berkaitan dengan kondisi Uskup Mandagi ini, menyebabkan beberapa kegiatan termasuk retreat para imam dan pentabisan diakon serta imam baru ditunda.

INFO IKLAN 0812-3406-8145