Harga kepiting 202 juta, Pria ini menyesal setelah membelinya

by -
kepiting
kepiting

Jakarta – Pria tergiur dengan harga murah dua ekor kepiting yang sedang didiskon. Namun dia malah mengaku tidak tertipu dengan uang ratusan juta rupiah.
Berawal dari iklan yang dilihatnya di Instagram, korban penipuan online tanpa sadar kehilangan ribuan dolar di rekening banknya.

Dilansir dari AsiaOne (19/04), awalnya pria asal Singapura ini memilih untuk tidak menyebut namanya. Lihat iklan kepiting. Iklan kepiting ini ditawarkan dengan harga SGD 9,90 (Rp 100.000), untuk dua ekor kepiting besar. Lengkap dengan ongkos kirim gratis.

Tentu harganya sangat murah, dibandingkan dengan harga kepiting di pasaran yang bisa mencapai ratusan ribu per ekor. Tergiur dengan harganya yang murah, pria ini pun langsung membeli kedua kepiting tersebut.

Kepiting Bakau Asal Merauke ‘Tembus’ Pasaran Hongkong(Opens in a new browser tab)

Dia sama sekali tidak curiga, karena iklan itu memiliki logo salah satu restoran pengantaran kepiting terkenal, 8 Kepiting. Pria ini telah memesan kepiting di sana sebelumnya, jadi dia semakin yakin dengan iklan tersebut.

Namun, hal-hal aneh mulai terjadi. Ketika dia sedang memesan secara online di situs kepiting, tiba-tiba muncul tanda error. Setelah dia memasukkan nomor kartu kredit dan kata sandinya.