BERITA UTAMAMIMIKA

Giat Amaliah Ramadhan, GPII Berbagi Bersama Kaum Dhuafa, Yatim Piatu dan Kunjungi Kampung Mualaf

cropped cnthijau.png
17
×

Giat Amaliah Ramadhan, GPII Berbagi Bersama Kaum Dhuafa, Yatim Piatu dan Kunjungi Kampung Mualaf

Share this article
Foto bersama
Foto bersama

Dalam kunjungan ini mereka diterima langsung oleh perwakilan pimpinan panti asuhan. Para Pengurus GPII Kabupaten Mimika menyerahkan bantuan secara langsung kepada anak yatim piatu yang ada di tempat itu.

Selanjutnya, Pengurus Daerah GPII Kabupaten Mimika mengunjungi kampung mualaf, Kompleks Cenderawasih, Pomako.

ads

Kegiatan di kampung mualaf ini dipusatkan di Masjid Al Ahlak, dalam kesempatan itu mereka betemu dengan para anak yatim piatu dan para mualaf.

Pengasuh Kampung Mualaf, Taher Rumagesang mengaju terharu dan berterimakasih kepada keluarga besar GPII Kabupaten Mimika atas perhatian dan bantuan yang dibetikan.

“Semoga GPII Mimika diberi kemudahan dan rezeki yang melimpah agar tetap Istiqomah dalam aksi sosial seperti saat ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Bidang Ekonomi Keumatan GPII Kabupaten Mimika, Asri Akkas SE juga menegaskan giat Amaliah Ramadhan ini merupakan langkah awal pengurus gerakan untuk tetap melakukan aksi nyata.

“Ini bentuk kepedulian GPII terhadap para fakir miskin dan kaum duafa maupun mualaf khususnya dalam momentum menyambut hari kemenangan setelah melewati Bulan Suci Ramadan,” jelasnya.

Pihaknya lanjut Asri, bantuan yang diberikan GPII membuat anak yatim piatu, para dhuafa dan juga mualaf ikut berbahagia dan bisa menikmati berkat ataupun rizki sebagaimana memasuki lebaran. (Jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *