TRAVEL

Desa Wisata Sauwandarek: Pesona Wisata Raja Ampat

cropped cnthijau.png
11
×

Desa Wisata Sauwandarek: Pesona Wisata Raja Ampat

Share this article
desa sauwandarek
desa sauwandarek

Desa Sauwandarek raja ampat terletak di barat Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Desa ini sangat mempesona dengan kearifan lokal yang masih terjaga dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Terdapat pemandangan rumah-rumah tradisional yang terbuat dari kayu dan beratapkan jerami. Serta pemandangan pantai yang asri dan begitu mempesona.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Ditambah lagi dengan pesona bawah laut berupa hamparan terumbu karang dan hewan-hewan laut di sekitarnya, pastinya bisa memanjakan mata Anda. 

Selain itu, di desa ini juga terdapat telaga yenauwyau dan burung maleo waigo yang tidak ada di tempat lainnya. Dimana di telaga yenauwyau ada seekor penyu putih yang konon katanya jika Anda melihatnya. Maka Anda akan mendapatkan keberuntungan.

Tidak sampai disitu, di desa ini juga terkenal dengan masyarakatnya yang sangat ramah. Pastinya bisa menjadi paket lengkap, untuk menemani liburan Anda.

Apakah Anda Tertarik Mengunjungi Desa Sauwandarek?

Setelah membaca artikel ini, Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana keindahan Desa Wisata Sauwandarek. Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi Desa ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *