Darah Berceceran di Aspal Jalan SP 2, Pemabuk Semaput Tak Sadarkan Diri Usai Motor Tabrak Pembatas Jalan

by -
Korban terkapar bersama barang bukti motor yang dikendarai
Korban terkapar bersama barang bukti motor yang dikendarai

Timika, fajarpapua.com – Melaju dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk, motor Honda Vario Putih mengalami laka tunggal di Jl. Cendrawasih SP2 Timika.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19:00 WIT Jumat (4/6) tepat di depan depan Kantor BPJS.

Seorang saksi mata, Ansar kepada fajarpapua.com mengatakan korban melaju dari arah SP 2 ke Kota Timika dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba motor oleng kanan hingga menabrak pembatas jalan.

Korban bersama motor terpental sejauh 2 meter. Korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka berat di bagian kepala dan hidung mengeluarkan darah. Bahkan korban yang semaput sempat tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:  Sejak Kecil Ditinggal Ayahnya, Ade Chandy Jadi Korban Tabrak Lari, Kini Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

“Darahnya banyak di aspal itu, korban tidak sadar diri tapi terbangun, kemungkinan lagi mabuk karena bau alkohol,” kata Ansar.

Selanjutnya korban diberi air minum oleh warga lalu dibawa ke rumah sakit

Sedangkan motor ber plat nomor PA 4468 MV yang dikendarai korban diamankan warga setempat untuk diserahkan ke kepolisian.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal mengatakan, korban sudah dilarikan ke rumah sakit oleh rekannya. “Yang bersangkutan mabuk dan itu laka tunggal, korban tidak apa-apa,” ujar Devrizal. (rul)

banner 300250
INFO IKLAN 0812-3406-8145