Tim Rajawali Kawinkan Gelar Juara Turnamen Bola Voli Kapolres Merauke Cup 2021

by -
Penyerahan Trofi Kejuaraaan Voli Kapolres Cup IV
Penyerahan Trofi Kejuaraaan Voli Kapolres Cup IV


Merauke, fajarpapua.com – Tim Rajawali berhasil menyabet gelar juara Turnamen Bola Voli Kapolres Merauke Cup IV tahun 2021 dalam laga final yang dilangsungkan di lapangan GOR Hiad Sai Merauke, Sabtu (26/6).


Di laga final, Tim Voli besutan Pelda Deni Zulkarnaen naungan Lanud Johanes Abraham (JA) Dimara Merauke ini, berhasil mengawinkan trofi gelar juara baik putera maupun puteri. Di kelas putera, Tim Rajawali berhasil mengalahkan Tim ATW (Korem 174) dan di kelas puteri, Tim Rajawali mengalahkan Tim Sakil Merauke.


Kejuaraan yang berlangsung selama 15 hari itu diikuti oleh 13 tim voli putera dan 9 tim puteri yang ada di Kabupaten Merauke dan masing-masing dibagi dalam 2 (dua( pool. Antara lain Tim Voli Putera: (Poo A); Sakil, Rajawali I, Predator, Elang, Smayep, Gupta Vira, ATW; (Pool B) HKT DL, Malind, Pele, Kartika, Tambers dan Kurik. Sedangkan untuk Tim Voli Puteri: (Pool A): Sakil, Smayep, Kurma, Elang, Kumala; (Pool B): Rajawali, HKT DL, Pele dan Juana Spirit.


Hasil akhir dari kejuaraan ini, juara I (puteri) Tim Rajawali, juara II Tim Sakil, juara III Tim Juana Spirit dan juara harapan I Smayep. Sedangkan juara l (putera) Tim Rajawali, juara II Tim ATW, juara III Tim Kartika dan juara harapan I dari Tim Pele.

BACA JUGA:  Rumah Pengrajin Kulit Buaya di Gang Kanguru Merauke Ludes Terbakar


Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Merauke, AKPB Ir. Untung Sangaji, M.Hum (Kapolres) dalam sambutannya yang disampaikan oleh wakilnya, Kompol Leonardo Yoga, SIK (Wakapolres) memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, ofisial, sponsor, wasit dan para atlet yang telah gigih berjuang menyukseskan Turnamen Bola Voli Kapolres Merauke Cup IV 2021 ini, meskipun dengan segala keterbatasan dan situasi di tengah pandemi Covid-19.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250