Tersangka Pengeroyokan Alm Sergius Rumkorem Jadi 10 Orang, Satu Orang Masih Diperiksa

by -
AKP Hermanto
AKP Hermanto

Timika, fajarpapua.com – Tersangka kasus penganiayaan almarhum Sergius Rumkorem (25) bertambah menjadi 10 orang dari sebelumnya 8 orang.

Sergius tewas dikeroyok di SP 3, Kampung Karang Senang, Jumat (6/8) dini hari. Korban kritis hingga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) sekitar pukul 10.00 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto saat ditemui fajarpapua.com di ruang kerjanya, Jumat (13/8) mengatakan sebelumnya pelaku berjumlah 6 orang sedangkan 2 orang masih dimintai keterangan. Namun saat ini sudah bertambah menjadi 10 orang, satu orang diantaranya masih diperiksa.

“Sebelumnya 6 tambah 2, sorenya tambah satu, semua mengaku melakukan nah yang terakhir ini kita sementara periksa,” katanya.

BACA JUGA:  Dua Kali Tikam Orang, Oknum Pedulang Emas Ditangkap Polisi di Jalan Bougenville

Adapun identitas 10 tersangka yakni NP, BF alias Bapak Gondrong, SE, MY, AL alias Ali, RS, Ucup dan Riski. Ucup sendiri beralamat di dekat lokasi kejadian.

“Nanti saya periksa kalau ada berarti pelaku tambah, sebelumnyakan Ucup sebelah TKP rumahnya,” tukasnya.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait barang bukti yang diamankan yakni dua unit sekop dan sebilah parang.

“Kita tidak tahu yang sekop itu siapa yang pakai karena memang sekop itu dari rumahnya Bili salah satu tersangka,” pungkasnya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145
PESPARAWI XIII 2021 TANAH PAPUA | PAPUA BARAT JUGA IKUT SERTA DALAM PENYELENGGARAAN PESPARAWI XIII