Sukseskan PON XX Papua, GPII dan 3 OKP Cipayung Bagikan Brosur dan Pamflet

by -
SALAH seorang anggota OKP Cipayung saat membagikan brosur dan pamflet sosialisasi PON XX Papua di traffic light Timika Mall.
SALAH seorang anggota OKP Cipayung saat membagikan brosur dan pamflet sosialisasi PON XX Papua di traffic light Timika Mall.

Timika, fajarpapua.com – Guna menyukseskan PON XX Papua, Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) bekerjasama dengan 3 OKP Cipayung masing-masing Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) membagikan brosur dan pamflet Iven empat tahunan itu ke masyarakat.

Berdasarkan pantauan fajarpapua.com, empat organisasi di Kabupaten Mimika membagikan brosur dan pamflet sosialisasi PON XX Papua ke masyarakat Timika langsung di lampu merah perempatan Timika Mall, Selasa (8/9).

Brosur dan poster berjumlah ratusan itu berisi semua informasi tentang PON hingga menggambarkan seluruh vanue di Papua, khususnya di Kabupaten Mimika memiliki vanue Mimika Sport Complex, Stadion Mimika Atletik, GOR Mimika, GOR Billiar Mimika, Panjat Tebing Mimika, GOR Futsal Mimika, GOR Eme Neme Yauware, Lanud Timika Moses Kilangin dan GOR Basket Mimika Sport Center.

Ketua PD-GPII Mimika Juneidi Boiratan SP disela-sela kegiatan mengatakan giat ini sebagai bentuk aksi nyata para pemuda di Kabupaten Mimika, hal ini juga membuktikan bahwa pemuda khususnya mahasiswa di Timika melakukan aksi bukan hanya dalam bentuk demokratis melainkan juga bisa dalam bentuk aksi nyata.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Mimika Tutup Gebyar PON XX, Apresiasi Bisa Pertahankan Pelaksanaan PON dengan Baik

“Kita tunjukkan aksi nyata, mendukung pemerintah dalam hal ini mensukseskan PON Papua, turun langsung di jalan kemudian membagikan brosur dan pamflet PON,” katanya.

Dijelaskannya, gerakan para pemuda di Kabupaten Mimika memiliki peran penting dalam mensukseskan PON, tentunya sangat dibanggakan Kabupaten Mimika menjadi salah satu tuan rumah yang memiliki beberapa vanue.

“Kita bangga punya vanue disini (Timika), pembangunan di Timika menjadi lebih maju, para pengusaha terutama mama Papua yang menjual noken bisa diketahui secara nasional,” jelasnya.

Giat sosialisasi PON Papua ini tidak hanya dilaksanakan satu kali, dikatakan Junaidi nantinya ada lagi giat aksi nyata para pemuda dan mahasiswa di Timika dalam bentuk apapun itu, tentunya hal positif bagi pemerintah Kabupaten Mimika.

“Ini kita tidak satu kali ini saja, nantinya pasti ada lagi, giat apapun itu, intinya kita bisa menunjukkan bahwa pemuda di Timika juga ikut membantu pemerintah dalam hal ini mensukseskan PON Papua,” pungkasnya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.