25 Kelompok Mahasiswa Dilibatkan Dalam PON, Kadis PU Papua : Agar Kaum Muda Bisa Ikut Merasakan

by -
Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua Girius One Yoman bersama perwakilan mahasiswa membahas pelaksanaan pekerjaan berkenaan dengan persiapan PON XX
Kepala Dinas PUPR Provinsi Papua Girius One Yoman bersama perwakilan mahasiswa membahas pelaksanaan pekerjaan berkenaan dengan persiapan PON XX

Jayapura, fajarpapua.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Papua melibatkan 25 kelompok mahasiswa dalam pelaksanaan pekerjaan untuk mempersiapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Papua Girius One Yoman sebagaimana dikutip dalam siaran pers, Sabtu, mengatakan para mahasiswa antara lain dilibatkan dalam pemasangan umbul-umbul serta pelaksanaan pekerjaan pengecatan dan pembersihan.

Menurut Girius, pekerjaan tersebut tidak hanya akan dilakukan di arena-arena PON tetapi di berbagai bagian wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura, mulai dari Bandara Sentani hingga Pantai Base-G.

Dia mengemukakan bahwa Kabupaten Jayapura sebagai gerbang wilayah Provinsi Papua dan Kota Jayapura sebagai wajah Provinsi Papua harus bersih dan rapi selama PON XX.

BACA JUGA:  Purna Tugas di PON XX, Brimob Gorontalo Pamit, Sayonara!

“Kami melibatkan mahasiswa untuk menjadi motivasi tersendiri ke depan agar generasi muda bisa merasakan nuansa PON XX Papua ini,” katanya.

“Dengan dilibatkan, maka mahasiswa ini dapat lebih merasa ikut serta dalam semarak PON XX di Papua,” ia menambahkan.

Girius mengatakan, para mahasiswa yang terlibat dalam berbagai pekerjaan berkenaan dengan persiapan PON akan mendapatkan upah namun tidak disebutkan besaran nilai upah yang akan diberikan kepada para mahasiswa dalam kegiatan itu.(ant)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.