Viral…!!! Brimob Menangis Haru Lihat Pernikahan Anak, Tak Bisa Hadir Demi Tugas Negara di Mimika

by -
Acara Pernikahan anak seorang Anggota Brimob yang Sedang Bertugas di Timika
Acara Pernikahan anak seorang Anggota Brimob yang Sedang Bertugas di Timika

Timika, fajarpapua.com – Sebuah video viral di laman media sosial, Senin (18/10).

Tampak seorang anggota Brimob yang sedang tugas di Mimika, Papua tak bisa datang ke pernikahan anaknya di Palembang. Sang ayah hanya menyaksikan melalui videocall.

banner 300250

Dia tak dapat datang di hari bahagia sang anak karena masih harus menjalankan tugas demi negara.

Video ini viral setelah diunggah akun @brimob_sumsel. Sang ayah dalam video diketahui bernama Bripka Kadmari, anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang BKO untuk melaksanakan tugas di Papua, di Kabupaten Mimika.

Bripka Kadmari menangis dan mengusap beberapa kali air mata sedih bercampur bahagia. Dia masih memakai pakaian dinas lapangan di sudut ruangan menyaksikan langsung pernikahan sang anak melalui ponsel miliknya.

Dia menangis terharu karena tidak dapat hadir langsung dalam pernikahan putri kesayangannya di Palembang, Minggu (17/10/2021) hari ini.

“Mari Kita sejenak luangkan waktu untuk mendo’a kan semua anggota Brimob yang sedang melaksanakan tugas di Papua agar selalu diberi keselamatan dalam menjalankan tugas” Aamiin,” tulis @brimob_sumsel dalam keterangan video.

Netizen pun ikut terharu dan mendoakan kepada anggota Brimob dan anaknya yang sedang menikah selalu dijaga dan diberi kebahagiaan.

“Semangat Bang,” tulis @anggapurba84.
“Subhanallah ????????????????,” tulis @yoanitaspw39.
“Tetap semangat pak Kadmari,” tulis @fahrizalhr87_ebs,
“Semoga ananda menjadi keluarga yg SaMaWa. Dan semoga pak Kadmari… selalu di berikan kesehatan dan selalu dalam lindungan dan pertolongan dari Allah Swt. Aamiin yra,”.(red)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.